HRD PT AJS Bantah Berita Hoax di Akun YouTube MJ Chanel

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KARAWANG – Human Resources Development (HRD) PT.Anugrah Jaya Sejahtera Karma Dinanta Bantah melakukan pencurian sertifikat tanah milik neneknya yang disebarkan oleh akun yutube MJ Chenel, pasalnya konten dalam vidio itu tidak benar.

Karma Dinata Mengatakan, Saat itu sedang banjir maka saya amankan sertifikat tersebut.

“Sertifikat itu bukan dicuri, tapi saya amankan, karena pada saat itu bamjir dan sempet hilang juga, jadi tidak ada hubungan sama PT.AJS” ungkapnya

Lanjut Karma, saya tidak terima akan pemberitaan akun youtube MJ Chanel, dan saya akan lakukan upaya hukum bersama PT.AJS karena sudah menyebarkan Pemberitaan bohong.

“Saya akan lakukan upaya hukum bersama PT AJS, karena saya menilai pemberitaan itu memojokan saya dan PT AJS” tuturnya

Selain itu, Paska beradernya isue miring tentang PT AJS dampak nya luarbiasa kepada saya, selain saya jadi bulian di media sosial turut juga ada ancaman-ancaman yang menyerang saya pribadi.

” Saya tidak kabur, saat ini saya hanya mengamankan diri di kantor kuasa hukum, karena ada pesan-pesan ancaman yang membuat saya harus menghindar, ” tandasnya

Di tempat terpisah Direktur PT AJS Akbar Diki Dwi Pratama mengatakan, ini sudah tidak bisa kami biarkan, selain menyerang menegmet kini mulai menyerang pribadi karyawan PT.AJS.

“Saya dan menejemen yang lain akan turut melakukan upaya hukum untuk ancaman-ancaman yang masuk kepada team menejemn. Sekarang sedang dalam pengumpulan alat bukti. Dan saya juga akan melakukan upaya hukum terhadap oknum oknum yang sudah saya terima nama nama nya, karena sudah menjatuhkan harkat dan martabat sebagai direktur,” ungkap Akbar Diki Dwi Pratama kepada awak media di kantor kuasa hukum PT.AJS, 31/3/2021. (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *