Patuhi Protokol Kesehatan, Perisai Berkarya Cegah Membludaknya Kehadiran Ratusan Ribu Kader Di Acara Pelantikan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA – Ketua Umum DPP Perisai Berkarya Tri Joko Susilo.SH menegaskan bahwa Perisai Berkarya sebagai ormas satu Komando Partai Berkarya Ketua Umum H.Hutomo Mandala Putra SH terdepan yang siap menerapkan protokol kesehatan di semua acara.

“Kemarin kita di tengah-tengah Pandemi covid-19 melantik kepengurusan beberapa tempat di beberapa provinsi di Kepri, Jabar , Jateng , Jatim dan Banten, kami cegah agar tak sampai dikerahkan semua pengurus di tingkatan kelurahan, sebab kalau dikerahkan hadir bisa tidak muat itu gedung dan membludak atau bergetar di jalanan-jalanan kampung sampai ke arah kota, cukup turunkan ribuan bendera di kecamatan-kecamatan saja”ujar Tri Joko Susilo.

Tri Joko Susilo.SH memastikan bahwa sktruktur sayap partai harus terus dibentuk sampai desa dan kelurahan.

“Supaya kongkrit, ini organisasi mulai kantor sampai pasukan jelas, kalau pasukan kita jelas, maka dukungan yang kita berikan bukan dukungan diatas kertas modal kalimat” Kami serahkan dukungan ini”, tapi kami benar-benar fokus membangun sampai kecamatan, desa dan kelurahan.

Perisai Berkarya terus melakukan pembasisan dengan memberikan ekonomi kerakyatan. “kalau kita sekedar hadir dan seremoni besok orang sudah tidak ada, repotlah kita, tapi tidak begitu, kita bangun ekonomi kerakyatan, kita juga bangun posko-posko di pelosok dengan membuat bendera perisai berkarya serta foto Hutomo Mandala Putra ” ujar Tri Joko Susilo.

Tri Joko Susilo juga memastikan sayap Perisai seperti sayap petani, sayap TNI, Forum Kyai Kampung Perisai Berkarya, Taruna Desa Perisai Berkarya, koperasi primakarya sampai tingkat desa, ikut membantu kampanye digital sejumlah desa wisata dan program lainnya menjadi bagian dari program rantingisasi (membuat pengurus sampai tingkat ranting) atau pembasisan Perisai Berkarya.

“Pesan Pak Tommy Soeharto, tiada hari tanpa konsolidasi”, Bentuk barisan Komando Kompi , Pleton, ujar Tri.

Pembina kami HMP pun Berpesan keras., Perisai Berkarya juga harus terus menerus membangun perkaderan ala kepemimpinan Pak Harto yang tenang namun mampu memberikan konsolidasi kesejahteraan yang begitu dashyat sampai pelosok desa.

“Bisa dikatakan Perisai Berkarya adalah Desa dan Desa adalah kekuatan utama perisai berkarya” pesan HMP ungkap TJS. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *