Sekjen Partai Berkarya Purwakarta Dampingi H. Asep Abdulloh Laksanakan Reses dan Konsolidasi Pengurus

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PURWAKARTA – H. Asep Abdulloh satu – satunya anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Partai Berkarya, di dampingi Sekjen Pertai Berkarya Purwakarta Irwan Permana laksanakan Reses sekaligus Konsolidasi dan silaturahmi pengurus DPD dan DPC Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta di RM Ibu Haji Ciganea. Desa Cijantung, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta,  Sabtu, (08/05).

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang terpilih pada Pileg 2019, H.Asep Abdulloh mengundang pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari dapil enam kecamatan Sukatani, Jatiluhur dan Sukasari.

Pelaksanaan Reses yang dilaksanakan H. Asep menerapkan Protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid -19

H. Asep yang juga Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Purwakarta menyampaikan, anggota Dewan adalah wakil dan juga jembatan bagi masyarakat.

“Semua usulan dari masyarakat akan kami tampung, karena ini aspirasi masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat.” ucapnya

H. Asep juga memberikan bingkisan lebaran kepada warga yang hadir serta kepada para pengurus DPD dan DPC Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta.

“” Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap bulan ramadhan, dan kami coba memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama masyarakat di wilayah Dapil VI (Kecamatan, Sukasari, Sukatani dan Jatiluhur).” Ujar H. Asep

Sambung H. Asep “Saat ini masyarakat masih merasakan dampak dari Pandemi Covid-19, karena itu kami berharap dengan berbagi, sedikitnya bisa mengurangi beban masyarakat, dan kita tahu berbagi itu indah, apalagi di bulan suci ini.” Pungkasnya.

Sementara itu Sekjen Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta, Irwan Permana “Kami dari Partai Berkarya Insya Allah akan selalu mendukung masyarakat, dan kami berharap Partai Berkarya semakin besar.” Ucap Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *