Ini Yang Disampaikan Kadisdik Purwakarta di Acara Vaksinasi 1000 Santri Al-Muhajirin

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PURWAKARTA – Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terus berupaya agar setiap pelajar mendapatkan vaksin Covid-19

“Kami sedang mendorong vaksinansi dikalangan pelajar, dan yang dilakukan sekarang ini bukti bahwa sekolah swasta seperti Al- Muhajirin telah mempelopori para santri-santrinya untuk mau divaksin,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, DR. H. Purwanto, M.Pd disela memantau kegiatan vaksinasi pelajar di Pondok Pesantren Al-Muhajirin Kampus 2.

Kadisdik H. Purwanto yang akrab di sapa Kang Ipung ini, sebelum gelar vaksinasi di Kampus Pendidikan Al- Muhajirin, pelajar di Kabupaten Purwakarta yang  sudah divaksin dari sepuluh titik, sebanyak 2.000 pelajar

“Sebelumnya kan sudah 2000 pelajar yang divaksin, hari ini ditambah sekitar 1.200 pelajar divaksin di Al-Muhajirin,” ujar Kang Ipung.

Kang Ipung berharap cakupan pelajar yang mendapatkan vaksinri pemerintah.” Mudah-mudahan cakupannya terus bertambah. Kita nunggu kuota dari pihak pemerintah karena kan terbatas kuotanya. Bertahap aja,”

Kadisdik berharap agar semua sekolah harus bisa mengikuti vaksinasi karena ini upaya pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus covid-19 dan agar anak-anak sekolah bisa kebal terhadap serangan covid-19.

Kadisdik juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengelola Yayasan Al-Muhajirin yang telah mempelopori melaksanakan vaksinasi kepada para santrinya.

“Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Dr. KH. Abun yang sudah mempelopori para santrinya agar mau divaksin. Vaksinasi ini kan tujuannya demi keselamatan anak anak juga.  Untuk kekebalan mereka.” Pungkas Kadisdik.    (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *