Polisi Ciduk YN Oknum Anggota DPRD Usai Pesta Shabu

PURWAKARTA-Seorang anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PDIP berinisial YN diciduk satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta usai berpesta shabu di sebuah rumah di Ciganea, Minggu (31/7/2022) sore kemarin. Selain, oknum anggota dewan tersebut turut pula diamankan dua temannya beserta alat hisap (bong,red).

“Dari ketiga pelaku yang diamankan ini kami menemukan barang bukti berupa alat hisap sabu yang telah digunakan. Berdasarkan hasil tes urine, ketiganya positif narkoba. Kini ketiga pelaku kita amankan di Mapolres Purwakarta,” ucap kata Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain.
Informasi yang diperoleh menyebutkan, unit narkoba menggerebek sebuah rumah di Ciganea, Jatiluhur tempat ketiga pelaku tengah berpesta narkoba jenis shabu.
Dari tangan para tersangka, petugas menyita berupa barang bukti alat hisap sabu.
Ketika tiga orang yang diamankan ini yaitu YN, LA dan WW di tes urine hasilnya ditemukan zat amfetamin (positif). Akhirnya, petugas menggelandang ketiga orang tersebut ke Mapolres Purwakarta.
Penangkapan oknum anggota DPRD ini beredar di group WA
Sementara Mantan anggota DPRD Purwakarta Agus Yasin menanggapi tertangkapnya salah seorang Anggota DPRD dalam kasus narkoba, mengtakan ini menandakan telah terjadi kemerosotan moral yang terjadi pada individu yang disebabkan oleh faktor-faktor tertentu.
“Sungguh ironis, disaat masih suasana peringatan Hari Jadi Purwakarta dan menghadapi HUT Kemerdekaan RI, oknum Anggota Legislatif terciduk.” Kata Agus Yasin.(TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.