Peduli Anak Berprestasi, Jasa Tirta II Berikan Program Bantuan Pendidikan

PURWAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan, Jasa Tirta II memberikan program bantuan pendidikan untuk atlet daerah Kabupaten Purwakarta pada 7 Oktober 2022.

Total beasiswa pendidikan senilai Rp 90.800.000,- diberikan kepada 8 atlet cabang olahraga air dayung dan 3 atlet cabang olahraga air layar yang berdomisili di Kabupaten Purwakarta.

Simbolis penyerahan bantuan pendidikan tersebut dilakukan dalam rangkaian Acara Puncak Peringatan HUT ke-55 Jasa Tirta II yang diserahkan langsung oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Indriani Widiastuti kepada pelajar yang berprestasi dengan menjadi atlet daerah Kabupaten Purwakarta cabang olahraga air dayung dan layar di Kabupaten Purwakarta pada 26 Agustus 2022.

Tujuan pemberian beasiswa ini untuk mendukung pengembangan pendidikan para atlet dayung dan layar untuk dapat mengukir prestasi dan pencapaian dalam kancah nasional maupun internasional.

Atlet dayung dan layar ini perlu didukung juga untuk pengembangan kemampuannya agar terus meraih prestasi yang membanggakan Indonesia. Selama ini Waduk Jatiluhur yang dikelola Jasa Tirta II juga digunakan untuk latihan mereka.

Bantuan-bantuan lain yang diberikan Jasa Tirta II dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke-55 antara lain donor darah, bantuan elektrifikasi, bantuan paket sembako, bantuan sarana air bersih, bantuan sarana MCK, dan konservasi lingkungan. (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *